Minggu, 13 November 2011

Random

hari ini hari minggu mestinya weekend ini ditutup dengan sempurna, tapi ternyata ngga,,

bokap gw nyolot banget malem ini pulang dari belanja bokap gw nanyain gw punya masalah apa sama temen gw #well memang ada sedikit salah paham. tapi yang gw ga suka kenapa bahas masalah yang dulu2 gw pernah ribut ma temen gw udah jelas yang dulu dy yang salah dan dy juga setelah bertahun-tahun kemudian akhirnya minta maaf, kenapa jadi tetep gw yang disalahin! what the hell banget kan,
semua hal udah pernah gw jelasin ke bokap tapi tetep aja kayaknya dia tu selalu nyalahin gw atas segala hal buruk yang pernah ada di hidup gw, hell yeah! ga cukup apa kekesalan gw hari ini pake ditambah kesotoyan bokap malem ini,,
gw cuma bsa bilang gini ke bokap 'u don't know nothing about me dad!' dan dy langsung diem, tersinggung mungkin tapi gw gatau kata2 apa lagi yang bisa bikin bokap gw diem ga nyalahin gw terus, daan pada akhirnya bokap gw marah, yaudahlah terserah dy aja, mau orang pergi ke mau orang marah ke' ke gw mau orang ngehianatin gw ke', mau orang ninggalin gw ke', gw udah ga peduli lagi, udah terlalu banyak yang terjadi 6 bulan belakangan ini hati gw udah kebal hampir nyaris beku sampai akhirnya ada yang datang di hidup gw dan bikin gw kembali mempertanyakan apakah benar gw sudah benar2 tidak percaya pada siapapun kecuali tuhan,
sebenernya dy bukan orang asing di hidup gw, dy sahabat gw, tapi ternyata semuanya berubah sampai suatu siang kita pulang dari kampus diatas bus antar kota, gw sampai detik ini gatau harus bagaimana, gw ga pernah bermaksud untuk menggantung dy atau dianggap mempermainkan dy, gw ga bisa kasih keputusan apa2 karna gw masih terlalu takut untuk punya komitmen, tapi pada akhirnya dy mau nunggu sampai gw punya keputusanya dan ngejalanin hubungan yang ga punya status ini, satu hal yang  bisa gw bilang, cowo hebat :) kenapa gw bilang hebat karena gw ga pernah nyangka kalau dy mau gw gantung kaya gini dan tetap sabar nunggu gw punya jawaban atas semuanya ini,
gw ngeggantung dy pure karna gw masih takut untuk punya komitmen, penghianatan di hubungan yang kemarin cukup untuk menampar gw dengan amat dasyat dan bikin gw susah percaya dengan makhluk berjenis kelamin laki-laki ini, dua kali dibilang orang lain dihidup gw kalo gw itu orang yang membosankan itu cukup bikin gw hilang kepercayaan diri untuk membangun hubungan yang baru, gw takut kalo suatu saat pasangan gw bosen sama gw dan segala situasi dihubungan gw, gw pasti ga bisa apa2, karna gw tau ketika cowo bosen ga ada yang bisa menahan mereka untuk tetap tinggal, dan jika sekali lagi gw ditinggalin karena pasangan gw bosen gw pasti ga akan kuat, ga akan kuat nahan beban mental,,
kalo dy baca postingan ini gw mu bilang sama dy kalau gw sangat berterimakasih sama dy atas segala sayang dan cintanya, dan gw seperti ini bukan berati ga sayang sama dy tapi memang karna hal yg sudah gw sebutkan diatas, terimakasih untuk segala supportnya,terimakasih untuk tetap menunggu gw,,
semoga nanti ada jawaban yang terbaik yang bisa gw kasih,,
ngacak banget ya bahasan entry kali ini iyalah makanya gw kasih judul random, sama banget kaya emosi gw hari ini,, super random gampang banget berubah ntar seneng ntar bete,,
semoga besok lebih baik deh, rencana besok gw batalin semua gw mau ambil toga aja. jalan-jalan, dan gladi resik wisuda, acara ngobrol serius dengan teman dan bikin paspor ke kantor imigrasi gw cancel dulu deh, mau quality time dulu sma '....' hahaha
sampai ketemu di entry berikutnya yaaa
ciao ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar