Senin, 07 November 2011

20 facts about Me

yak di entry kali ini gw bakal nulis 20 fakta tentang diri gw, secara susah buat gw mendeskripsikan karakter gw gimana tapi kalian yang baca blog ini mudah2an menyimpulkan sendiri gw orangnya seperti apa (yep a bit narsis ya tapi tak apalah blog gw sendiri ini ;p)

1. i loooove purple,gw suka banget sama warna ungu,kenapa? it's about a hight taste, tapi ga berati semua barang gw warnanya ungu, gw hanya lebih suka warna ini dibanding warna-warna lain.
2. gw suka banget sama hujan, dari kecil gw seneng banget ngeliatin hujan dan nyiumin bau tanah yg kena hujan itu rasanya damai banget,tapi tapi tapi poor me gw ga bisa hujan-hujanan,kalo gw abis kena hujan ga
segera mandi maka demam pasti melanda gw,untung semakin bertambah umur hal ini ga terlalu sering terjadi secara kekebalan badan gw bertambah yeay!
3. gw itu pecinta kecepatan, yep gw demen ngebut ;p hal ini semakin menjadi-jadi pas SMA tapi udah tobat sekarang setelah gw kclakaan yg bikin memar tulang punggung bawah,ahh cuma memar doank?iya tapi sakitnya rasanya kaya mau mati mungkin jerit2 gw saat itu ngelebihin ibu2 ngelahirin,dan gw harus terapi fisik slma stngah tahun,yuucks ga lagi-lagi dah
4. tipe romantis, iya bener terlebih kalo gw lagi jatuh cinta, i'll do anything buat orang yg gw cinta,
5. i'm not a make up junkie,but i do make up,yeah mungkin aneh,tapi buat gw fun banget milih2 warna lipstick  ngepasin warna blush on ke pipi,ngerumpi soal maskara yg bagus,haha tapi gw ga demen make up menor kaya banci aja gitu berasanya haha, tapi gw juga ga bermasalah banget kemana2 ga pake bedak or lipstick sama sekali,i do love my bare face also ;)
6. cat lover, gw udah pernah miara 3 kucing,namanya jonathan,chiko,miu, kucing gw yg sekarang namanya booboo he's a persian cat, sebenernya gw juga suka anjing,tapi takut di gigit haha,jadi diliatin aja klo ada anjing lucu
7. pernah berantem ama mamang angkot dan pengamen,muahaha iya bener pernah waktu itu kondisinya udah siang dan gw sedang sangat cape dan badmood,mereka pun memperlakukan gw semena-mena yaudah kebetulan sekali sekalian gw melepas emosi,penindasan harus dilawan bukan?ahaha tapi sebenernya gw amat sangat cinta damai ko
8. a big fan of valentino rossi, ini cowo favorit gw,ntah gimana dimata gw dy itu seksi abis,pembalap + seorang itali + aksen bahasanya menggoda + a rebel man = ini kombinasi yang selalu bisa bikin gw lupa napas terlepas dari prestasi dy yg luar biasa
9. gw suka cowo yang aga suka melanggar peraturan,tapi bukan berati juga nakal,cowo selalu penurut aturan itu aga membosankan bukan? ehhehe tapi disaat yang sama juga religious,kombinasi yang ky gni selalu berhasil bkin gw penasaran ;)
10. ga bisa maen alat musik, sama sekali, dulu bisa gitar n pianika eh sekarang udah lupa
11. anak ayah, iya gw bisa senewen mampus kalo berhari-hari ga ketemu bokap,tapi bisa nangis guling2 kalo jauh dari nyokap haha,repot ya jadi gw
12. butterfly hater, gausah gw jelasin ya males,haha
13. am not an anti heels, gw seneng ko sepatu high heels but because gw udah menjulang kayaknya gimana gituu kasian yg jalan disamping gw pasti selaluu protes,jadi most of my shoes are sneakers, merk sepatu high heels favorit gw christian louboutin,someday gw pasti beli walau harganya gila-gilaan,suatu saat gw pasti punya.merek sneaker favorit gw adidas n reebok,yeah everyone know dua merek ini emang keren
14. a combination of javaneesse and betawineese,yak kombinasi ini bikin gw jadi cewe error,haha
15. moody, gw sangat moody,sbagian besar hal yg gw lakukan trgantung mood gw,klo mood gw lagi bagus gw bisa sangat malaikat tp klo lg badmood gw bakal cuek mampus
16. suka gadget yg warnanya putih, gw juga ga ngerti kenapa
17.demen jalan-jalan alias traveling mau ala ransel ato koper gw bisa jalanin dengan sangat baik
18. pernah berdiri selama 12 jam nonstop didalem kereta api ekonomi menuju jogja haha iya ini salah satu liburan ala ransel gw yang paling gila n paling hemat,bayangin gw cuma abis 400rbu untuk seminggu lebih di jogja! sudah termasuk transport pp lho haha
19. manja tapi independent, nah bingung kan,maksudnya gw bisa sangat independent kalo kondisi mengharuskan gw demikian,tapi gw bisa sangat manja didepan orang yg gw sayang,huehue
20. yang terakhir, cita2 gw yg paling besar setelah karir jd mentri luar negri adalah gw punya keluarga kecil yg bahagia dan sjahtera,punya suami yg baik,anak2 yg cerdas n sehat, what can i expect more? :)

nahh itu dy sbagian kecil dari gw, bosen bacanya? silahkan dimatikan laptop atau komputer anda, haha
sekian dulu ya untuk postingan kali ini,cape nulisnya,,
ciao n_n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar