Sabtu, 19 November 2011

look of the day

hello everyone, as i said before di entry sebelumnya kalo gw mau kasih tau adonan make up gw waktu wisuda kemarin, ini dy fotonya, foto ini diambil waktu masih dirumah sebelum berangkat ke hotel, masih fresh gitu muka gw berasanya,,


 

this is it my face of the day on my graduation day, looks weird ya >.< sayang banget fotonya cuma setengah badan jadi ga bisa nunjukin my full outfit gw hari itu, as u seen in the picture make up gw fokus di daerah mata,why? karna mata gw sipit dan emang paling cocok kalo gw bikin aga smokey eyes, jadi keliatan lebih 'melek' (ga nolong c sebenrnya -.-) ada yang kurang dari make up'an di foto ini, ada yang tau? yak benarrr fake eyelashes alias bulu mata palsu, lupa banget gw asli, dan juga kurang warna gold di inner crease gw, tapi karna gw punya eyeshadow warna gold ya gw pake yang ada aja, dan juga gw harusnya pake primer biar lebih awet tapi ternyata gw keabisan stok dirumah,
ini adonanya:
-face-
loreal white perfect moisturizer
brocolli sunblock the skinfood
maybelline bb cream
wardah loose powder 'light beige'
wardah compact powder 'light beige'

-eyes-
la tulipe base eyeshadow
inez eyeshadow 'venice' (gw pake semua warna yang ada di pallet ini)
bless eyeshadow 'brown'
my darling eyeliner 'black'
revlon eyeliner 'black' (use it for eyebrow)
oriflame mascara 'black'

-cheek-
revlon natural glamorous blush on 'tawny peach'

-lips- 
sariayu alun serunai 2
nyx megashine 'natural'

yep that's my face adonan haha bencong abis yaaa,, tak apa dibolehkan having make up on face itu kan special given from God untuk cewe, kebayang donk kalo cowok yang pake make up, hihi *pembelaan

hoho amatir macam gw ya baru kaya gini deh keahlian make upnya, well sebenernya gw jarang latian juga pake make up secara lebih seneng dandan natural tiap hari ga ribet, tapi kalo lagi bencongnya kumat yaa pake eyeshadow juga kadang haha :D
udah dulu ya see u on next entry doakan saja saya rajin mengupdate blog ini, secara kadang suka males nulis padahal dikepala banyak hal-hal yang mestinya bisa ditulis,
have a nice weekend people \^.^/
ciao :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar