Rabu, 09 November 2011

ingusan

haha gw gatau sebenernya apa yang mau gw tulis di entry gw kali ini, yaudah gw tulis aja ingusan secara gw emang lagi ingusan sekarang alias flu :((

kenapa gw bisa flu, kayaknya gara2 gw sedikit keujanan waktu pulang ngajar, poor me gw emang selalu bermasalah sama hujan, tapi gw suka (semacem inkonsistensi akut ;p )
oya tinggal menghitung hari gw diresmikan sebagai sarjana alias wisuda, kebaya gw yang warnanya dusty purple udah beres, tinggal kebingungan mau make up dimana, tapi kayaknya gw bakal make up sendiri aja dah since gw kalo dimake up-in orang salon biasanya udahanya selalu nongol jerawat kan bete ;\ , sendal high heels gw juga udah ada alias dibeliin bokap gw minta yg hak stileto malah di beliin yang hak biasa kata bokap dy ga mau ngeliat gw keselandung di hari besar gw itu, haha emang bener sih keseimbangan gw itu parah banget, gw juga ga ngerti kenapa,,
well gw pengen banget keluarga dan sahabat-sahabat gw pada dateng di wisuda gw, tapi karena wisuda gw jatuh pada hari kerja yaudah pasrah deh gw pada dateng syukur ngga yaudah,, rencana gw abis wisuda yang pertama adalah liburan yeeepp liburannnnn jantung gw selalu berdegup kencang kalo ngebahas masalah liburan semacem kalo ketemu pacar gitu #eh #lupa kalo jomblo .. rencana liburan gw kali ini mungkin aga sedikit songong, iya gw mau liburan ke luar negri rencananya kalo ga ke singapura ya ke hongkong, kenapa pilihanya dua negara itu? ya karena duitnya ga cukup ini juga pas2an pasti ntar pas balik ke indonesia gw bakal kantong kering abis alias dompet gw bakal mengalami musim kemarau rada panjang,haha, tapi sampe sekarang gw masih debat sama bokap secara gw cuma pergi berdua sama sahabat gw andis, bokap gw ga setuju banget kalo cuma berdua tapi ya mau gimana lagi ga ada yang mau ngikuut ;( tau deh ni ujungnya pertarungan ini akan dimenangkan siapa -.- ada yang mau ikut saya liburan? ;)
rencana kedua gw setelah wisuda adalah nyari kerja selain ngajar, tapi karena gw masih teken kontrak sampe awal desember ini sama sebuah SD swasta yaudah berati nyari kerjanya dimulai pas kontrak selesai, mau kerja apa gw? gw mau nyoba kerja diperusahaan multi nasional, atau mungkin kedutaan besar atau mungkin malah di luar negri semacem amerika gitu, haha i never know, gimana nasib membawa saya saja :) rencana menikah? ada donk tentu saja, tapi berhubungan gw masih sendirian sampai detik ini yaa gw cuma bisa jawab gimana Allah saja saya tinggal ikutin rencanaNya saja n_n pengenya sih merid umur 24, ya mudah2an saja :) amin.. #seriusBerdoa, tipikal calon idaman saya? haha biasa aja ko yang penting fleksibel dan ga gampang marah n kasar, males bener dah gw terlibat lagi sama cowo yang gampang marah n kasar, cape gw ngimbanginya dunia gw berasa kelabu gitu dikit2 terancam dimaki-maki, oya satu lagi harus open minded, berfikiran terbuka, kebayang donk kalo gw pacaran ma orang yang pikiranya sempit pasti dikit2 curiga, cpet tersinggung, ga bisa diajak debat, haha ogaaahhhhh, soal cakep apa ngga ya itumah relatif, lagian gw pernah pacaran ma orang yg ganteng bener eh taunya ga asik orangnya, hehe.. eh ko jadi kesini-sini ngomongnya -.-
balik lagi ke soal ingusan, ingusan itu bikin keseeell yaaa,,rrghhh
udah dulu ya ntar makin ngaco ngomongya nanti deh saya bikin entry yang lebih berbobot omonganya,,
ciao ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar