Sabtu, 19 November 2011

Graduation Day

hello everyone ! yes gw udah wisuda kemarin tanggal 15 november 2011, gw wisuda di convention hall hotel grand mangku putra cilegon, since ini hotel letaknya deket banget sama pintu tol dan berada di jalur utama kota cilegon macet totalah ceritanya, gw kesana naik taksi with ortu gw tapi bayangkan lebih dari setengah jam itu taksi ga bergerak sama sekali jadi gw mutusin untuk keluar dari taksi dan nebeng dengan siapapun yang naik motor sendirian, haha sounds crazy ya ;D akhirnya dengan keberuntungan gw nyetopin cowo yang pake almamater kampus gw, gw mikir pada saat itu daripada gw nebeng orang lain mendingan gw nebeng dengan sesama mahasiswa kampus gw, muka tu cowo pas gw stop'in dan bilang gw minta anter ke hotel amat sangat lucu haha bengong cengo tapi kemudian ngangguk pasrah, belakangan gw tau dia anak manajemen semester 5, hi adek tingkat makasihh y :D
akhirnya gw nyampe hotel dengan selamat tapi ternyata kerusuhan masih belum selesai sodara-sodara, gw gatau bangku gw disebelah mana, jadilah gw bolak-balik nyari bangku yang ada nama gwnya plus diliat dengan tatapan aneh orang2, haha ,,
finally gw melewati prosesi wisuda dengan aman tentram damai, intinya mah gw seneng banget akhirnya wisuda, yang bikin gw puas bukan gelarnya tapi ternyata mampu melewati tekanan hebat yang menimpa gw ketika dalam proses pengerjaan skripsi,,i'm though enough ternyata n_n
yang bikin lebih seneng lagi pacar saya datang \^.^/ (well pada saat itu belum c), lengkap sudah hidup gw hari itu sebagai wisudawan,keluarga, sahabat, pacar, dateng semua, terimakasih tuhan untuk berkah yang tak berbatasnya :)
oya akhirnya wisuda gw pake gaun warna coklat secara tiba-tiba males banget pake kebaya brokat dan kain yang pasti bikin gw susah jalan, hihi, make up'ya juga gw kerjain sendiri secara males banget buat ke salon toh peralatan lenong gw lumayan lengkap juga *ketauan deh bencongnya ;p
hiasan jilbab dibantu nyokap karna ribet gw ga bisa sendirian, intinya tema dandanan gw hari itu adalah all by myself, sempet ngedrop minder gw secara yang lain pasti make up di salon dan kece-kece, tapi ya sudahlah pasrah saja,daaan ternyata dapet banyak compliment dari orang2, sampe ada temen yang bolak balik sms untuk make sure yg wisuda tadi siang itu gw, hihhi narsis ya gw
semoga saja wisuda ini adalah awal yang baik untuk hidup baru gw, rencana kerja? pasti,, mewujudkan karir sebagai mentri luar negri kaya hillary clinton ;p hehe ngga ko gw ga sengoyo itu, kalau memang takdir gw pasti terjadi tapi kalau bukan pasti gw punya karir yang jauh lebih baik ;)
penasarannnn muka gw gimana waktu wisuda?penasaran juga adonan make up gw apa aja? ohoho liat entri setelah ini ya people :)
ciao n_n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar