Senin, 07 November 2011

Another New Blog

Hi Everyone!

This is my new blogggg! yeah, pindahan dari blog gw sebelumnya miubelang.blogspot.com
kenapa gw pindah karena gw lupa total nama email n pasword blog gw yg sebelumnya (yeah i'm pikun -,- )
For u guys yang belum tau siapa gw haha narsis ya gw ;p here is the information about me
nama gw fanissa fionadia, umur gw? hmm sebut saja 22 tahun, gw tinggal di kota kecil nan banyak polusi that named Cilegon, gatau cilegon dimana? it's not quite far from tokyo! haha no am kidding kota kecil gw ini di banten,gatau lagi banten? itu lho provinsi yg gubernurnya mukanya kaya diamplas,,nah pasti udah tau kan ;p
profesi gw saat ini a beautiful part time english teacher, yak gw guru b.inggris well at least smpe akhir taun ini setelah itu mungkin gw akan beralih profesi jadi menteri luar negri,ehh salah itu sih cita-cita gw x_n
kalo lu sempet baca blog gw sebelumnya ketauan banget gw lagi ngerjain skripsi tapi tapi tapi dengan bangga gw mau bilang SKRIPSHIT guweee sudah selesai sodara-sodara setanah air! setelah perjuangan selama tiga bulan yang penuh darah luka nanah dan air mata akhirnya guwe sarjanaaa ;) dan sekarang gw tinggal nunggu wisuda nanti deh gw post juga foto-foto wisuda gw,
gw punya kehidupan yang biasa aja sebenernya ga jauh-jauh berkisar temen,keluarga,sahabat,kampus,kerjaan, ko ga ada pacarnya? yeahhh am single ;| huehue hubungan gw yg berumur 6tahun kandas ditengah jalan (ko sounds like infotainment ya,,) teruus gw juga pernah pacaran sama ketua geng motor hiyaaa gw ga tau kalo dy ketua geng motor but karna tampan n gw suka jg yaudah jadianlah kami,tapi tapi tapi ternyata hubungan kami cuma bertahan 2minggu, but now am single dan gw sedang amat nyaman dengan status gw yg satu ini, cari pacar lagi? well let God show me the way aja deh yg pasti gw bakal lebih hati-hati menaruh hati setelah ini,banyak pelajaran yang gw dapet dari hubungan-hubungan gw sebelumnya,mau jadi pacar gw? hmhmhmh yakin? haha just show who u really are :)
sifat asli gw? well it's a bit complicated,,nanti di entry berikutntya gw bakal tampilin who really i am n_n

salam kenal ya sodara-sodara :)
feel free to comment on my post i will not bite you ;D
have a nice day people !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar