Selasa, 08 November 2011

More Than Words

sebenernya judul lagu kesukaan gw, lagu jadul ini dinyanyiin pertama kali sama group band 'extreme' yang baru saja gw ketahui kalo mereka itu group band aliran cadas,, wah orang cadas pun kalau lagi galau lagunya bisa kaya gini ya x_n
here is the lyric

Saying I love you
Is not the words I want to hear from you
It's not that I want you
Not to say, but if you only knew
How easy it would be to show me how you feel
More than words is all you have to do to make it real
Then you wouldn't have to say that you love me
Cos I'd already know
What would you do if my heart was torn in two
More than words to show you feel
That your love for me is real
What would you say if I took those words away
Then you couldn't make things new
Just by saying I love you
More than words
Now I've tried to talk to you and make you understand
All you have to do is close your eyes
And just reach out your hands and touch me
Hold me close don't ever let me go
More than words is all I ever needed you to show
Then you wouldn't have to say that you love me
Cos I'd already know
What would you do if my heart was torn in two
More than words to show you feel
That your love for me is real
What would you say if I took those words away
Then you couldn't make things new
Just by saying I love you
More than words 




ini lagu gw ngerti banget maksudnya, eh bukan karna mentang-mentang gw bisa bahasa inggris, tapi emang gw tau banget rasanya, haha sotoy ya gw,,
memang lebih baik cinta itu ditunjukin daripada kebanyakan kata-kata yang ujungnya cuma jadi gombal, terlebih gw masih punya banyak rasa ragu di hati tentang kebenaran cinta, gw ga trauma gw cuma takut, takut gw disakitin lagi secara gw kalo udah memutuskan sayang sama orang ga bakal nanggung, simalakama banget karakter gw yang kaya gini secara cinta itu selalu punya dua sisi,,
more than words,,cinta itu harus lebih dari sekedar kata-kata,,
dulu gw percaya kalo namanya cinta itu harus diomongin,tapi sekarang gw sadar klo kebanyakan diomongin yang ada gombal..
eh kenapa jadi ngomongin cinta gini kebawa melow sama lagunya mas-mas gondrong ini kayaknya -.-
so.. for anyone of you yang lagi jatuh cinta tunjukin aja rasa cinta kalian sama pasangan kalian gw rasa tanpa banyak omong pun rasa cinta n sayang lu pasti nyampe ke hati mereka, buat yang lagi ngincer pasangan sama juga tunjukin aja rasa suka lu gausah malu-malu tapi suatu saat mesti diomongin kalo lu suka ama dia karna belum tentu inceran lu sadar kalo lu suka sama dia, contohnya kaya gw dari dulu selalu gw ga peka parah sama perasaan orang, tau2 udah bertahun2 kemudian gw baru tau kalo ada orang yang pernah suka sama gw, akhirnya cowo itu mundur karna dy pikir gw ga suka sama dia padahal coba diomongin aja kan siapa tau gw terima kalopun gw tolak pasti perasaan juga udah lega ga mesti dipendem-pendem (*ini curcol waktu jaman smp haha :D)
dan buat yang jomblo kaya gw, yaudah terima nasib aja sambil berdoa minta dikirim tuhan calon pasangan yang baik ;)

have a nice day everbody, untuk yang lagi ingusan *ngomong ke diri sendiri, sumpah idung lu ga asik banget

ciao ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar