Kamis, 15 Desember 2011

Adalah aku

adalah aku
yang tak pernah berkesudahan
mengagumi indahmu
menyejap tiap hela nafas
yang tak pernah kubiarkan berlalu
tanpamu ditiap detaku

adalah aku
yang selalu penuh harap
berlari kencang menuju dekap hangatmu

adalah aku
yang penuh mimpi
menghabiskan sisa detiku bersamamu
dan kemudian merajut rasa ini
dengan tiap inci dari hidupmu

adalah aku
yang jika suatu saat nanti
saat cahayaku sudah meredup seperti senja yang jingga
dan akhirnya tuhan panggilku kembali
ingin nafas ini ku habiskan didekapmu

To my scorpio :)

1 komentar:

  1. Adalah kamu
    yang luar biasa dilihat hati ini
    yang sudah terdampar di pulau ketidakpedulian cinta

    adalah kamu
    satu Juli seribu sembilan ratus delapan puluh sembilan hardiah yang diberikan untuk enam november seribu sembilan ratus delapan puluh delapan

    adalah kamu
    yang dengan lembut menarik urat bahagia di hati ini dengan 3,9,14,20,1

    adalah kamu
    2011 - Alm

    BalasHapus